Jajanan Favorit Wanita Namun Tanpa Disadari Menyebabkan Badan Langsing

Jajanan Favorit Wanita Namun Tanpa Disadari Menyebabkan Badan Langsing

Perempuan itu pecinta kuliner, makanya tak heran perempuan lebih sering membicarakan makanan dari pada tentang percintaan. Mereka lebih up to date tentang makanan yang lagi ngehits dan ramai dibeli dan diperbincangkan. Jadi tak heran kalo kaum hawa paling tahu tuh dimana tempat jajan,nongkrong,makan yang lagi booming disekitarnya.

Nah, berbicara mengenai perempuan dan makanan, kali ini akan membahas mengenai makanan yang sering disantap oleh perempuan, buat para lelaki yang ingin membahagiakan kaum hawa coba untuk membelikan mereka makanan-makanan ini, dijamin akan happy.

1. Coklat

langsing,aman,baik

Perempuan mana yang enggak suka coklat, rasanya yang manis dan bikin perasaan bahagia membuat perempuan doyan ngemilin coklat. Coklat juga sebagai tanda kasih sayang, cocok buat kamu jomblo yang lagi pedekate, buruan beli coklat buat cewek yang kamu sayangi. Mereka pasti klepek-klepek nerima coklat dari kamu, iya nerima coklatnya saja tapi belum tentu cintamu ikutan diterima juga.

Dan untuk kalian perempuan saat kalian makan coklat ketahuilah, dark chocolate mengandung hampir tiga kali serat makanan dan kurang dari setengah gula susu coklat. Kombinasi serat yang lebih tinggi dan gula yang lebih rendah ini mengurangi nafsu makan dengan membantu Anda merasa kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama dan mengurangi risiko diabetes. Dengan demikian, coklat hitam berpotensi memiliki sedikit dampak pada penambahan berat badan dibandingkan susu coklat. Jadi ini sangat baik lho buat kamu yang sedang menjalankan program diet menurunkan berat badan. 

2. Buah-buahan

Buah – buahan wajib dikonsumsi setiap hari karena memiliki kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, buah juga bisa memancarkan kecantikan alami dari dalam, karena terdapat antioksidan yang mampu memperlancar aliran darah di permukaan kulit. Maka dari itulah kaum hawa senantiasa mengonsumsi buah. Terutama kamu yang suka makan buah yang masam, itu sangat bagus sekali untuk membakar lemak dalam perut anda yang buncit.

3. Ice Cream

Ice cream memang lezat dan disukai banyak orang, apalagi kaum hawa. Kudapan dingin dengan beraneka rasa dan warna ini bisa juga memperbaiki suasana hati. Lagi bad mood coba makan ice cream, kamu akan happy dan bad mood nya pun hilang tergantikan dinginnya ice cream.

4. Jajanan Yang Pedas

Ngaku saja deh girls, kamu paling doyan makan yang pedas-pedas. Perempuan lebih jago makan pedas dibanding laki-laki, mulai dari seblak, rujak, aneka sambal, pokoknya all about spicy foods perempuan berada di paling depan. Katanya sih kalau enggak pedas berasa ada yang kurang.

5. Jajan Bakso

Buat kamu-kamu , siapa sih yang tak suka sama jajanan yang satu ini. Kemana pun kita pergi selalu ada bakso dimana-mana, di kampung atau kota bakso sangat mudah kita temui, seakan-akan penjual bakso mengikuti langkah kita pergi. Begitulah bakso, makanan populer dan nampaknya tak akan lekang oleh waktu. Bakso merupakan makanan wajibnya perempuan, mereka selalu tergila-gila dengan si bulat menggemaskan ini. Entah itu bakso pakai kuah, dibakar atau hanya diberi saus.

Itulah 5 Makanan yang sering banget dijadikan makanan favoritnya kaum hawa. Tapi kalau ada yang mau nambahin boleh kasih tau jawabannya di kolom komentar ya. Perempuan itu sulit dimengerti, mereka ingin kurus tapi hobi makan, maunya apa sih? bikin kezel.

 

baca juga artikel ini:

Tanaman Apa Saja Yang Bisa Meluruh Lemak

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s